Indonesia English
Keranjang Belanja: (0) Barang
| Login

Launching Barito Putera Berkonsep Kampung

Launching Barito Putera Berkonsep Kampung
Selasa, 18 Februari 2014
Launching Barito Putera Berkonsep Kampung

Goal.com. Manajemen Barito Putera makin siap menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan mengagendakan launching tim dan jersey pada pekan depan di Grand dan Hall Plaza Mitra Banjarmasin.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) H Syarifuddin Ardasa mengungkapkan, konsep bernama Kampung Barito nantinya diharapkan bisa mengakomodir fans Laskar Antasari, Barito Mania (Bartman), maupun masyarakat lainnya untuk mengetahui kekuatan pemain tim kebanggaan Urang Banua ini.

Insya Allah kegiatan launching skuat Barito Putera akan dilaksanakan Rabu (29/1) mendatang, dari pagi hingga malam hari,” ujar Syarifuddin kepada Goal Indonesia.

“Di acara Kampung Barito ini juga akan dilaksanakan pemilihan pemain yang paling laki yang dipilih langsung oleh pecinta Barito Putera,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja. Dalam launching tersebut juga akan diperkenalkan bagaimana bentuk desain jersey yang akan dipakai para pemain Barito Putera, baik kandang maupun tandang, termasuk nomor punggung sang pemain.

“Yang pasti, acara puncaknya semua pemain akan memakai jersey yang sangat ditunggu–tunggu bagaimana desainnya,” tambah Bang Udin, sapaan Syarifuddin, berpromosi.

Ditambahkan, egiatan launching ini dipastikan akan meriah. Sebab, pihak panpel akan menyajikan berbagai perlombaan, seperti kompetisi band yang menciptakan lagu-lagu Barito Putera, dan pemutaran perdana film sejarah klub yang pastinya belum pernah ditonton para Bartman




  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Testimonial

OK sip banget...

mantap

Jersey nya bagus, asli semua, bukan abal2.. mantap deh.....

Siswanto

Morbi scelerisque, dui non laoreet efficitur, sem leo dignissim ligula, quis finibus massa mauris qu...

Andrew Garfield

coba-coba nie miss...

udin